Syarat dan Ketentuan Subscription Fee Plan

  • NICEPAY menyediakan layanan langganan khusus yang memungkinkan merchant untuk memiliki seluruh channel pembayaran dari NICEPAY dengan benefit tambahan berupa:
    • pelayanan customer service prioritas,
    • exposure bisnis merchant pada marketing channel yang dimiliki oleh NICEPAY (Social Media, Website, Microsite, Penempatan iklan yang dilakukan NICEPAY),
    • reward / cashback fee transaksi yang melekat pada masing-masing tipe member.
  • Membership / Paket berlangganan akan aktif selama 1 tahun.
  • Paket Berlangganan akan dinonaktifkan setelah masa berlangganan habis secara otomatis, untuk melanjutkan paket berlangganan merchant dapat menghubungi customer service NICEPAY.
  • Fee transaksi setiap channel pembayaran akan mengikuti ketentuan fee yang terdapat pada website NICEPAY.
  • Paket Berlangganan akan melekat pada email yang digunakan saat melakukan pendaftaran.
  • Biaya berlangganan dilakukan secara penuh pada awal pendaftaran dan tidak dapat dilakukan pembatalan berlangganan / refund.
  • Biaya berlangganan akan dibayarkan melalui payment link yang akan dikirimkan oleh NICEPAY via email sesaat setelah melakukan pendaftaran di website.
  • Pembayaran akan di verifikasi secara otomatis dan bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email.
  • NICEPAY dapat mengubah harga dan paket berlangganan dari waktu ke waktu.
  • NICEPAY berhak untuk memutuskan kerjasama dengan merchant dan biaya yang sudah dibayarkan pada awal berlangganan akan hangus apabila ditemukan fraud dalam penggunaan channel pembayaran NICEPAY di kemudian hari.
  • Fee atas transaksi yang dilakukan oleh merchant, akan langsung dipotong saat NICEPAY melakukan settlement transaksi kepada pihak merchant
  • Pemotongan fee transaksi bersifat final โ€“ sudah dipotong PPN
  • Reward Berlangganan adalah program insentif berupa pemberian uang tunai bagi Merchant yang berhasil memenuhi target berupa kontribusi Biaya Solusi dengan nominal yang setara dengan Loyalty Reward untuk masing โ€“ masing Payment Period.
Type of Subscription START UP PROFESSIONAL ENTERPRISE
Annual Subscription Fee Rp2.400.000 Rp4.200.000 Rp6.000.000
Payment Period M+3 M+6 M+9 M+12 Total M+3 M+6 M+9 M+12 Total M+3 M+6 M+9 M+12 Total
Loyalty Reward (applicable multiplies) Rp200.000 Rp150.000 Rp90.000 Rp60.000 Rp500.000 Rp625.000 Rp450.000 Rp250.000 Rp175.000 Rp1.500.000 Rp1.000.000 Rp750.000 Rp450.000 Rp300.000 Rp2.500.000
  • Reward Berlangganan akan diberikan apabila Merchant berhasil memenuhi kontribusi Biaya Solusi dengan nominal yang setara dengan Loyalty Reward untuk masing masing Payment Period.
  • NICEPAY akan melakukan evaluasi pada masing-masing Payment Period.ย 
  • Data yang akan dijadikan acuan adalah data NICEPAY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.ย 
  • Reward Berlangganan akan dikirimkan ke rekening merchant yang telah terdaftar di NICEPAY dalam jangka waktu paling lambat 2 minggu setelah Payment Period berakhir.ย 
  • Reward Berlangganan akan dikenakan pajak pemberian hadiah yang akan ditanggung oleh Merchant.ย 
  • Reward Berlanggan akan hangus apabila Merchant tidak berhasil memenuhi kontribusi Biaya Solusi yang ditetapkan dalam masing-masing Payment Period.ย 
  • Setelah melakukan pembayaran melalui payment link, member / anggota harus melengkapi data yang diminta melalui email.
  • Pemenuhan data harus dilakukan maksimum 30 hari setelah email diterima.
  • Apabila data tidak dipenuhi dalam 30 hari, maka seluruh layanan NICEPAY akan dihentikan sementara dan dapat diaktifkan kembali setelah member / merchant melakukan pemenuhan data yang diminta.
  • NICEPAY membukakan sistem yang dinamakan Open Bank Identification Number Block (โ€œOpen BIN Blockโ€) untuk memungkinkan pelanggan dari merchant dapat melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit penerbit selain dari Indonesia.
  • NICEPAY dapat memberikan akses Open BIN Block kepada merchant berdasarkan syarat dan ketentuan pada PKS yang akan dikirimkan setelah berlangganan.
  • NICEPAY berhak untuk menentukan dan membatasi layanan Open BIN Block dari suatu negara tertentu sesuai dengan arahan dari bank dan/atau regulator terkait dan/atau pihak-pihak tertentu dalam hal adanya keperluan mitigasi.
  • Untuk meningkatkan keamanan transaksi, memitigasi terjadinya penipuan & menghindari atau meminimalisir kasus reversal, dibutuhkan pengecekan status transaksi oleh merchant kepada NICEPAY melalui API dan/atau Merchant Back Office sebelum melakukan pembaharuan status transaksi pada sistem merchant, serta memastikan sistem merchant telah terintegrasi dengan tepat saat implementasi sistem pembayaran NICEPAY.