Syarat dan Ketentuan Subscription Fee Plan
- NICEPAY menyediakan layanan langganan khusus yang memungkinkan merchant untuk memiliki seluruh channel pembayaran dari NICEPAY dengan benefit tambahan berupa:
- pelayanan customer service prioritas,
- exposure bisnis merchant pada marketing channel yang dimiliki oleh NICEPAY (Social Media, Website, Microsite, Penempatan iklan yang dilakukan NICEPAY),
- reward / cashback fee transaksi yang melekat pada masing-masing tipe member.
- Membership / Paket berlangganan akan aktif selama 1 tahun.
- Paket Berlangganan akan dinonaktifkan setelah masa berlangganan habis secara otomatis, untuk melanjutkan paket berlangganan merchant dapat menghubungi customer service NICEPAY.
- Fee transaksi setiap channel pembayaran akan mengikuti ketentuan fee yang terdapat pada website NICEPAY.
- Paket Berlangganan akan melekat pada email yang digunakan saat melakukan pendaftaran.
- Biaya berlangganan dilakukan secara penuh pada awal pendaftaran dan tidak dapat dilakukan pembatalan berlangganan / refund.
- Biaya berlangganan akan dibayarkan melalui payment link yang akan dikirimkan oleh NICEPAY via email sesaat setelah melakukan pendaftaran di website.
- Pembayaran akan di verifikasi secara otomatis dan bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email.
- NICEPAY dapat mengubah harga dan paket berlangganan dari waktu ke waktu.
- NICEPAY berhak untuk memutuskan kerjasama dengan merchant dan biaya yang sudah dibayarkan pada awal berlangganan akan hangus apabila ditemukan fraud dalam penggunaan channel pembayaran NICEPAY di kemudian hari.
- Fee atas transaksi yang dilakukan oleh merchant, akan langsung dipotong saat NICEPAY melakukan settlement transaksi kepada pihak merchant
- Pemotongan fee transaksi bersifat final โ sudah dipotong PPN
- Reward Berlangganan adalah program insentif berupa pemberian uang tunai bagi Merchant yang berhasil memenuhi target berupa kontribusi Biaya Solusi dengan nominal yang setara dengan Loyalty Reward untuk masing โ masing Payment Period.
Type of Subscription | START UP | PROFESSIONAL | ENTERPRISE | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Annual Subscription Fee | Rp2.400.000 | Rp4.200.000 | Rp6.000.000 | ||||||||||||
Payment Period | M+3 | M+6 | M+9 | M+12 | Total | M+3 | M+6 | M+9 | M+12 | Total | M+3 | M+6 | M+9 | M+12 | Total |
Loyalty Reward (applicable multiplies) | Rp200.000 | Rp150.000 | Rp90.000 | Rp60.000 | Rp500.000 | Rp625.000 | Rp450.000 | Rp250.000 | Rp175.000 | Rp1.500.000 | Rp1.000.000 | Rp750.000 | Rp450.000 | Rp300.000 | Rp2.500.000 |
- Reward Berlangganan akan diberikan apabila Merchant berhasil memenuhi kontribusi Biaya Solusi dengan nominal yang setara dengan Loyalty Reward untuk masing masing Payment Period.
- NICEPAY akan melakukan evaluasi pada masing-masing Payment Period.ย
- Data yang akan dijadikan acuan adalah data NICEPAY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.ย
- Reward Berlangganan akan dikirimkan ke rekening merchant yang telah terdaftar di NICEPAY dalam jangka waktu paling lambat 2 minggu setelah Payment Period berakhir.ย
- Reward Berlangganan akan dikenakan pajak pemberian hadiah yang akan ditanggung oleh Merchant.ย
- Reward Berlanggan akan hangus apabila Merchant tidak berhasil memenuhi kontribusi Biaya Solusi yang ditetapkan dalam masing-masing Payment Period.ย
- Setelah melakukan pembayaran melalui payment link, member / anggota harus melengkapi data yang diminta melalui email.
- Pemenuhan data harus dilakukan maksimum 30 hari setelah email diterima.
- Apabila data tidak dipenuhi dalam 30 hari, maka seluruh layanan NICEPAY akan dihentikan sementara dan dapat diaktifkan kembali setelah member / merchant melakukan pemenuhan data yang diminta.
- NICEPAY membukakan sistem yang dinamakan Open Bank Identification Number Block (โOpen BIN Blockโ) untuk memungkinkan pelanggan dari merchant dapat melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit penerbit selain dari Indonesia.
- NICEPAY dapat memberikan akses Open BIN Block kepada merchant berdasarkan syarat dan ketentuan pada PKS yang akan dikirimkan setelah berlangganan.
- NICEPAY berhak untuk menentukan dan membatasi layanan Open BIN Block dari suatu negara tertentu sesuai dengan arahan dari bank dan/atau regulator terkait dan/atau pihak-pihak tertentu dalam hal adanya keperluan mitigasi.
- Untuk meningkatkan keamanan transaksi, memitigasi terjadinya penipuan & menghindari atau meminimalisir kasus reversal, dibutuhkan pengecekan status transaksi oleh merchant kepada NICEPAY melalui API dan/atau Merchant Back Office sebelum melakukan pembaharuan status transaksi pada sistem merchant, serta memastikan sistem merchant telah terintegrasi dengan tepat saat implementasi sistem pembayaran NICEPAY.