Asuransi Qoala

Qoala X NICEPAY

Deskripsi Produk

Produk yang menjamin risiko kematian, Biaya Perawatan, atau Pengobatan yang secara langsung disebabkan oleh suatu kecelakaan yaitu suatu kejadian atau peristiwa yang mengandung unsur kekerasan baik yang bersifat fisik maupun kimia, yang datangnya secara tiba-tiba, tidak dikehendaki atau direncanakan, dari luar, terlihat, langsung terhadap Tertanggung yang seketika itu mengakibatkan luka badani yang sifat dan tempatnya dapat ditentukan oleh Ilmu Kedokteran (sesuai dengan PSAKDI).

Paket Asuransi

  • Kematian (Jaminan A)
  • Meninggal dunia akibat kecelakaan – Accidental Death B
  • Biaya Perawatan atau Pengobatan (Jaminan C) โ€“ Medical Expense

Jaminan C memberikan penggantian biaya-biaya perawatan dan atau pengobatan yang dilakukan dalam usaha untuk penyembuhan atau pemulihan sakit atau cidera yang diderita Tertanggung sebagai akibat langsung dari suatu kecelakaan yang dijamin polis.

Manfaat Asuransi

Manfaat yang dijamin dalam asuransi kecelakaan diri antara lain:

  • Kematian (Jaminan A) meninggal dunia akibat kecelakaan – Accidental Death
  • Biaya Perawatan atau Pengobatan (Jaminan C) โ€“ Medical Expense

No Manfaat Ketentuan Ganti Rugi Limit Pertanggungan (IDR)
1 Kecelakaan Diri akibat kecelakaan (Jaminan A) Santunan, Maksimal Rp2.500.000
2 Biaya Perawatan atau pengobatan medis akibat kecelakaan Penggantian, Maksimal 10% limit kecelakaan diri

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses klaim?

Proses pengajuan dan pembayaran klaim akan dilakukan dalam maksimal 30 hari kerja sejak pembelian asuransi dan diproses sejak dokumen klaim sudah lengkap.

Adakah batas waktu pengajuan klaim?

Batas pengajuan/pelaporan klaim maksimal 15 hari kerja sejak tanggal kecelakaan/kejadian.

Berakhirnya Asuransi

Asuransi akan berakhir pada saat salah satu kondisi berikut terpenuhi :

  • Pertanggungan dibatalkan baik oleh Qoala atau Perusahaan Asuransi maupun Pelanggan
  • Tanggal dimana Pelanggan mengajukan pembatalan asuransi
  • Tanggal Pelanggan meninggal dunia

Apakah uang premi asuransi dapat di refund?

Jika customer sudah membeli premi asuransi, uang tersebut tidak dapat di refund.

Tentang Qoala

Qoala adalah sebuah platform layanan teknologi asuransi (insurtech) yang memberikan kemudahan bagi kamu dalam mengakses berbagai produk asuransi termasuk asuransi kendaraan bermotor kamu serta membuat proses pengajuan klaim manfaat kamu menjadi mudah, cepat dan serba digital melalui www.qoala.app.

Mengapa harus membeli Asuransi Kecelakaan Diri di NICEPAY ?

Dengan membeli asuransi untuk perlindungan kecelakaan diri dengan fitur online adalah pelanggan dapat menghemat waktu dengan seluruh proses mulai dari transaksi, aplikasi, hingga pengecekan yang dilakukan secara online dengan sistem yang terintegrasi. Selain biaya untuk polis produk asuransi kecelakaan diri yang lebih murah, dengan portal asuransi yang menarik dan lengkap, pelanggan juga dapat dengan leluasa memilih dan membandingkan berbagai asuransi yang tersedia hingga mendapatkan akses review produk sebagai referensi.

Bersama-sama, NICEPAY dan Qoala berkomitmen untuk menyediakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan dan sebagai nilai tambah bagi para pengguna NICEPAY dan di sisi lain memperluas akses asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Call Center Terkait Asuransi

Sertifikat Polis Asuransi

Call Center
+62 21-5064-5035

WhatsApp
+62 811-117-1708

Email
cs@qoala.id

Klaim Polis Asuransi

Call Center
+62 21-5064-5035

WhatsApp
+62 811-117-1708

Email
claimapp@qoala.id

Jam Operasional
09:00 – 18:00

Back to FAQ

Simplify Your Payment Experience

Register Now!