Asuransi Qoala
Deskripsi Produk
Produk yang menjamin risiko kematian, Biaya Perawatan, atau Pengobatan yang secara langsung disebabkan oleh suatu kecelakaan yaitu suatu kejadian atau peristiwa yang mengandung unsur kekerasan baik yang bersifat fisik maupun kimia, yang datangnya secara tiba-tiba, tidak dikehendaki atau direncanakan, dari luar, terlihat, langsung terhadap Tertanggung yang seketika itu mengakibatkan luka badani yang sifat dan tempatnya dapat ditentukan oleh Ilmu Kedokteran (sesuai dengan PSAKDI).
Paket Asuransi
- Kematian (Jaminan A)
- Meninggal dunia akibat kecelakaan – Accidental Death B
- Biaya Perawatan atau Pengobatan (Jaminan C) โ Medical Expense
Jaminan C memberikan penggantian biaya-biaya perawatan dan atau pengobatan yang dilakukan dalam usaha untuk penyembuhan atau pemulihan sakit atau cidera yang diderita Tertanggung sebagai akibat langsung dari suatu kecelakaan yang dijamin polis.
Manfaat Asuransi
Manfaat yang dijamin dalam asuransi kecelakaan diri antara lain:
- Kematian (Jaminan A) meninggal dunia akibat kecelakaan – Accidental Death
- Biaya Perawatan atau Pengobatan (Jaminan C) โ Medical Expense
No | Manfaat | Ketentuan Ganti Rugi | Limit Pertanggungan (IDR) |
---|---|---|---|
1 | Kecelakaan Diri akibat kecelakaan (Jaminan A) | Santunan, Maksimal | Rp2.500.000 |
2 | Biaya Perawatan atau pengobatan medis akibat kecelakaan | Penggantian, Maksimal | 10% limit kecelakaan diri |
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses klaim?
Proses pengajuan dan pembayaran klaim akan dilakukan dalam maksimal 30 hari kerja sejak pembelian asuransi dan diproses sejak dokumen klaim sudah lengkap.
Adakah batas waktu pengajuan klaim?
Batas pengajuan/pelaporan klaim maksimal 15 hari kerja sejak tanggal kecelakaan/kejadian.
Berakhirnya Asuransi
Asuransi akan berakhir pada saat salah satu kondisi berikut terpenuhi :
- Pertanggungan dibatalkan baik oleh Qoala atau Perusahaan Asuransi maupun Pelanggan
- Tanggal dimana Pelanggan mengajukan pembatalan asuransi
- Tanggal Pelanggan meninggal dunia
Apakah uang premi asuransi dapat di refund?
Jika customer sudah membeli premi asuransi, uang tersebut tidak dapat di refund.
Tentang Qoala
Qoala adalah sebuah platform layanan teknologi asuransi (insurtech) yang memberikan kemudahan bagi kamu dalam mengakses berbagai produk asuransi termasuk asuransi kendaraan bermotor kamu serta membuat proses pengajuan klaim manfaat kamu menjadi mudah, cepat dan serba digital melalui www.qoala.app.
Mengapa harus membeli Asuransi Kecelakaan Diri di NICEPAY ?
Dengan membeli asuransi untuk perlindungan kecelakaan diri melalui NICEPAY payment page pelanggan dapat menghemat waktu karena pembelian dilakukan bersamaan dengan transaksi, selain itu harga untuk polis produk asuransi kecelakaan diri relatif murah Rp1.000 dan perlindungan sampai dengan 30 hari.
Bersama-sama, NICEPAY dan Qoala berkomitmen untuk menyediakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan dan sebagai nilai tambah bagi para pengguna NICEPAY dan di sisi lain memperluas akses asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Call Center Terkait Asuransi
Sertifikat Polis Asuransi
Call Center
+62 21-5064-5035
WhatsApp
+62 811-117-1708
Email
cs@qoala.id
Klaim Polis Asuransi
Call Center
+62 21-5064-5035
WhatsApp
+62 811-117-1708
Email
claimapp@qoala.id
Jam Operasional
09:00 – 18:00