NICEPay Luncurkan Solusi All in One Online Payment

20 April 2016

WE Online, Jakarta - Indonesia tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir saja jumlah pengguna internet tumbuh pesat hingga 22% dan diprediksi tahun ini akan tumbuh 25% atau menjadi 84 juta pengguna mobile internet.

Pertumbuhan tersebut jelas mendukung perkembangan industri online di Indonesia khususnya industri e-commerce dan pelaku startup usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM). Dengan besarnya potensi pasar tersebut, kebutuhan pengusaha e-commerce terhadap jasa penyedia pembayaran online cukup besar.

"Mereka membutuhkan fitur yang dapat mengakomodasi pertumbuhan bisnis lebih cepat. Dengan berbagai keunggulan fitur yang diberikan bagi pelanggan, NICEPay adalah mitra yang tepat bagi pelaku bisnis e-commerce yang membutuhkan solusi online payment yang cepat, satu platform untuk semua bank transfer dan dapat di-customized untuk memajukan bisnisnya, serta mengembangkan skala usaha yang lebih besar lagi. Untuk itu hari ini, kami memperkenalkan produk-produk NICEPay bagi perusahaan penyedia e-commerce," kata CEO NICEPay Indonesia Dina Kim di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

NICEPay adalah provider penyedia solusi dan layanan all in one transaksi online payment di Asia. Selama bertahun-tahun NICEPay telah memimpin pasar online payment di Korea dan membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan menempatkan solusi online payment sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan.

Penulis: Boyke P. Siregar

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Boyke Siregar

Published by
NICEPay Luncurkan Solusi All in One Online Payment