NICEPay Optimistis Bisa Bersaing di Pasar Pembayaran Online

20 April 2016

Jakarta - Baru hadir di Indonesia, online payment NICEPay langsung mengusung target tinggi, yakni menjadi platform pembayaran online nomor satu di Indonesia. Punya pengalaman memimpin pasar online payment di Korea selama bertahun-tahun membuat perusahaan joint venture antara IONPay dengan NICE Group ini sangat optimistis bisa mencapai target tersebut.

"Solusi yang kami hadirkan sudah terbukti sukses di Korea. Jadi kami sangat yakin bisa mendapatkan market share tertinggi di Indonesia pada akhir tahun ini, apalagi NICEPay juga dapat dicustomize sesuai dengan pasar di Indonesia," ungkap CEO NICEPay Indonesia, Dina Kim, di peluncuran NICEPay, di Jakarta, Rabu (20/4).

?NICEPay sendiri adalah provider penyedia solusi dan layanan all in one transaksi online payment di Asia. Selama bertahun-tahun NICEPay telah memimpin pasar online payment di Korea dan membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya, dan menempatkan solusi online payment sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan.?

Melalui NICEPay, lanjut Dina, para pelaku e-commerce di Indonesia dapat menyediakan opsi pembayaran yang lebih komprehensif kepada pelanggannya. Dina mengatakan, saat ini sudah ada 80 merchant (pedagang) yang telah memanfaatkan platform NICEPay seperti Elevenia, Bhinneka.com, Shopee, sampai Pegipegi, serta sudah bermitra dengan 10 bank untuk melayani proses pembayaran online.

"Kami sangat bangga bisa hadir di Indonesia untuk ikut menggairahkan roda perekonomian digital, sekaligus mendorong penyerapan tenaga ahli lokal lebih banyak lagi," pungkas Dina.

Herman/YUD

BeritaSatu.com

Published by
NICEPay Optimistis Bisa Bersaing di Pasar Pembayaran Online