NICEPay, Solusi Praktis Pembayaran Transaksi Online

20 April 2016

NICEPay merupakan provider penyedia solusi dan layanan all in one transaksi pembayaran online. NICEPay telah resmi hadir di Indonesia. NICEPay menawarkan beragam kelebihan, diantaranya memberikan jaminan keamanan maksimal, dukungan satu platform untuk semua transfer bank, dengan teknologi multi-acquiring untuk succes rate yang tinggi.

Pun didukung datacenter dengan prinsip zero downtime dan Automatic Verification System (AVS) untuk kemudahan transaksi bagi pelanggan saat melakukan transfer melalui ATM tanpa harus memberikan konfirmasi pembayaran lagi.

Dina Kim, CEO NICEPay Indonesia, mengatakan, "Kami bangga bisa hadir di Indonesia untuk berperan aktif dalam menggairahkan roda perekonomian digital sekaligus mendorong penyerapan tenaga kerja ahli lokal lebih banyak lagi. Kami akan memberikan komitmen penuh untuk berinvestasi dan mendorong transfer of technology yang kami miliki agar mitra kami dapat mandiri dan memiliki daya saing tingi, bukan saja di pasar Asia tapi lebih luas di pasar dunia."

Pengguna mobile internet di Indonesia tumbuh pesat 22% pada tahun 2014 dan 2015 yang lalu, bertambah dari 55 juta pengguna ke lebih 67 juta pengguna. Dan diperkirakan tahun ini akan tumbuh 25% tau menjadi 84 juta pengguna mobile internet pada akhir tahun 2016. Pertumbuhan tersebut jelas mendukung berkembangnya industri online di Indonesia, khususnya bagi industri e-commerce dan start up usaha menengah kecil dan mikro (UMKM).

Dengan berbagai keunggulan fitur dan nilai lebih yang diberikan bagi pelanggan, NICEPay merupakan mitra yang tepat bagi pelaku bisnis e-commerce yang membutuhkan solusi pembayaran online yang cepat, satu platform untuk semua bank transfer, dan dapat dikustom untuk memajukan bisnisnya serta mengembangkan skala usaha yang lebih besar lagi.

Published by
NICEPay, Solusi Praktis Pembayaran Transaksi Online