NICEPay Siap Warnai Ekonomi Digital Indonesia

20 April 2016

Diposkan.com – NICEPay suatu pembayaran online baru langsung kehadiran di Indonesia membawa target tinggi, yg jadi Platform nomor pembayaran online satu di Indonesia. Pengalaman memimpin pasar pembayaran online di Korea selama bertahun-tahun membuat perusahaan patungan antara IONPay dengan BAGUS Group merupakan sangat optimis untuk mencapai target.

“Solusi kami hadir telah terbukti sukses di Korea. Jadi kami sangat yakin untuk mendapatkan pangsa pasar tertinggi di Indonesia saat akhir tahun ini, apalagi NICEPay pula berada di menyesuaikan menurut pasar Indonesia, “Perkataan CEO NICEPay Indonesia, Dina Kim, pada peluncuran NICEPay, di Jakarta, Rabu (20/4) seperti dilansir beritasatu.com .

NICEPay sendiri penyedia solusi dan penyedia layanan semua pada satu transaksi pembayaran online di Asia. Selama bertahun-tahun NICEPay telah memimpin pasar pembayaran online di Korea dan membantu perusahaan untuk mengembangkan usahanya, dan menempatkan solusi pembayaran online sebagai bagian penting dari strategi elaborasi bisnis perusahaan.

Dina mengatakan NICEPay bakal melayani pelaku e-commerce di Indonesia untuk Bisa membagikan pilihan pembayaran yg makin komprehensif kepada pelanggan. hingga saat ini sudah ada 80 merchant (pedagang) yg telah memakai Platform NICEPay seperti Elevenia, Bhinneka.com, Shopee, hingga Pegipegi, dan telah bermitra dengan 10 bank untuk melayani pembayaran proses dengan cara online .

bukan cuma itu, Dina mengharapkan kehadiran NICEPay Bisa bergabung mendorong perekonomian digital serta merangsang penyerapan tenaga ahli lokal makin.

Published by
NICEPay Siap Warnai Ekonomi Digital Indonesia