Industri E-Commerce Pesat, Nicepay Manfaatkan Pasar Indonesia

20 April 2016

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bisnis pembayaran online Nicepay masuk ke Indonesia karena melihat peluang pasar yang besar seiring berkembangnya industri e-commerce di Indonesia.

Dalam peluncurannya, payment gateway ini langsung merangkul sejumlah bank swasta dan BUMN.

Merebaknya gelombang industri e-commerce yang masuk ke Indonesia karena melihat prospek bisnis di Indonesia yang menargetkan valuasi USD 130 miliar di tahun 2020.

“Nicepay akan memudahkan mereka yang belanja online untuk melakukan pembayaran,” kata Dina Kim, CEO Nicepay dalam peluncuran di Hotel Raffles, Ciputra, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Seperti diketahui, e-commerce di Indonesia tengah melesat seiring pesatnya pertumbuhan pengguna mobile internet di Indonesia sebesar 22% di 2015 lalu, dari 55 juta pengguna pada 2014 menjadi 67 juta pengguna.

Peningkatan ini pun akan terus mengalami kenaikan dan tumbuh 25% dari tahun sebelumnya, sehingga menjadi 84 juta pengguna internet hingga akhir 2016.

Dengan pertumbuhan masyarakat yang gemar berbelanja online membutuhkan pembayaran online yang memudahkan mereka berbelanja. Melihat hal itu payment gateway asal negeri Korea Selatan menjajal pasar Indonesia.

Published by
Industri E-Commerce Pesat, Nicepay Manfaatkan Pasar Indonesia